Pages

REVIEW HADA LABO GOKUJYUN ULTIMATE MOISTURIZING LOTION

Kamis, 15 Juni 2017



Hi semua πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Kali ini aku mau nge review produk skin care dari PT. Rohto Laboratories Indonesia yaitu “Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion”. Sekitar 3 mingguan yang lalu aku pergi ke swalayan untuk membeli produk ini, karna sebenernya aku udah penasaran banget sama produk inii hehehehheehhee. Setelah mencari – cari tau kegunaan produk ini akhirnya aku membelinya setelah sample hydrating toner innissfree yang aku dapet waktu opening storenya itu habis.


Aku tertarik sama produk Hada Labo yang ini karena dia mengandung 3 tipe Hyaluronic Acid. Apasih Hyaluronic Acid itu?
Hyaluronic Acid  sebenarnya adalah kandungan yang terdapat pada tubuh manusia yang berfungsi sebagai bantalan dan memberikan lubrikasi di antara persendian dan jaringan – jaringan lainnya. Fungsinya sendiri adalah meningkatkan kandungan kelembapan pada kulit dan juga berfungsi meredakan inflamasi ( ini terkenal dengan kemampuan untuk berkomunikasi dengan sel – sel lainnya serta mencegah hilangnya kelembapan pada kulit) femaledaily.com .
Walaupun produk ini mengandung Hyaluronic Acid semua jenis kulit bisa menggunakannya ko, kenapa? karna Hyaluronic Acid sendiri tidak membuat pelembab kita terasa lebih basah gitu karena cairannya sendiri ga kental dan mudah menyatu sama kulit kita. Selain itu Hyaluronic Acid juga dapat meredakan inflamasi membuat kulit tidak mudah dihinggapi bakteri dan juga membantu proses penyembuhan pada jaringan rusak di kulit berjalan lebih cepat looh. So? Karna itu lah aku udah penasaran banget sama produk Hada Labo iniiiii.
3 tipe Hyaluronic Acid apa ajasih yang terkadung di dalam Hada Labo ini?




-      Improved Hyaluronic Acid ( AcHA ) : melembabkan kulit 2x lebih lembab dibanding Hyaluronic Acid biasa.
-          Hyaluronic Acid : 1gr nya mampu menahan hingga 6 liter air.
-          Nano-Sized Hyaluronic Acid : cepat meresap dan melembabkan kulit lebih lama.
3 tipe tersebut diklaim dapat membuat kulit lebih halus, lembut & tetap elastis.

Selain 3 fungsi di atas produk ini juga mengklaim

-          Memiliki tekstur yang ringan di kulit.
-          Tidak menggunakan zat pewangi, zat pewarna, mineral oil dan ethanol.
-          Sesuai dengan pH kulit, tingkat iritasi rendah.
Nah karna hal – hal itulah yang ngebuat aku tertarik. Lalu gimana review aku sendiri?
Aku menggunakan ini di pagi dan malam hari setalah menggunakan toner yang berfungsi sebagai exfloited toner/ Karna dia cair dan ga kental jadi aku pikir produk ini bisa digunakan sebagai hydrating toner, selain itu fungsi dia sendiri juga untuk melembabkan kulit. Di malam hari aku menggunakan 2x layer sedangkan pagi hari cukup 1x layer karna kulit aku lumayan berminyak dan siang harinya panas aku takut nanti terlalu berminyak kulit aku ( tapi aku belum nyobain menggunakan 2x layer di pagi hari sih hehehehehe ).
Produk ini sangat mudah meresap dan sesudah pemakaian bener – bener ga kerasa berminyak tapi lembab gitu kulitnya! Pertama kali pemakaian daerah dekat mata aku sedikit mengeluarkan reaksi seperti ada jerawat tapi ga bisa dibetusin gitu aku juga  bingung itu apa, tapi aku putuskan buat terusin penggunaannya. Dan akhirnya setelah seminggu dia sudah hampir menghilang. Selain itu aku ngerasa produk ini juga ngebantu tidak terproduksi secara berlebih komedo” aku baik yang putih maupun yang hitam, tapiiii daerah hidup aku masih sedikit berminyak. Cuma aku ga terlalu gimana – gimana sih soalnya emang kulit aku cenderung berminyak dan pasti ngebenerinnya ga butuh waktu singkat, malah kalo singkat itu serem :(((((((((((( selain itusih ngga ada masalah apapun. Dan aku fikir produk ini sesuai dengan klaim yang mereka tulis di deskripsi produknya.
Hayoooooooooooo makin penasarankan?
Happy traying πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Thanks for reading😬😚😚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS