Pages

ARISAN EMINA CREAMATTE BARENG SOCIOLLA X EMINA

Sabtu, 17 Desember 2016



Tanggal 4 Desember 2016 kemarin aku dapet kesempatan ikut event ARISAN EMINA CREAMATTE bareng Sociolla X Emina di Natasha’s Party Cakes. Jadi Sociolla ngadain semacam giveaway yang mengharuskan kita foto pake creamatte emina yang udah kita beli di sociolla + postcard yang kita dapet dari sociolla. Alhamdulillahnya aku jadi salah satu peserta yang bisa ngikutin event ini πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€.
Pas awal dateng langsung ada surprice loh! Di meja kita udah ditaro nama cramatte yang harus kita gunain selama event berlangsung. Terus kita diajak nyobain emina creamatte dengan 2 warna sekaligus tapi sayangnya pas ini aku belum dateng πŸ˜–πŸ˜– karna jarak yang ga bisa aku perhitungkan huhu so sad!!! Tapi aku dapet tips” tentang cramatte yang sangat bermanfaat dari beauty blogger Marshablushoff loh. Tips ngeobrelips pake creamatte biar ga bosen pake lipstick yang gitu” aja dan juga dapet tips gimana caranya suapaya pake lipstick berwarna merah dengan pd. Pengen tau? Gampang! Cari warna merah yang emang cocok dengan skintone kamu (karena ga semua warna merah cocok sama skintone kita ternyata loh) atau kamu bisa obre bibir kamu πŸ˜€
 Setelah ngobrol – ngobrol tentang creamatte dan tentunya makeup tim emina ngadain kuis tentang beauty blogger indo, seru bangeet nbebak – nebak gitu tapi aku ga bisa nebak satupun hehe πŸ™Œ padahal yang menang dapet 4 lipstick emina yang baru loh 😩. Tapi tenang!!!!!!!!!!! Abis kuis kita semua langsung diajak arisan creamattenya. Jadi tim event ini udah nyiapin nama” creamattenya emina yang udah digulung” dimasukin ke toples yang di dalemnya ada kalung mutiara. Semuanya bisa ngambil 2 kertas dan itu berarti setiap peserta berhak dapet 2 creamatte sesuai kertas yang diambil. Semua peserta buka kertas itu bareng” daaaaaaan aku dapet fuzzy wuzzy dan jellybean yang emang aku incer bangeeet so happy!!! πŸ˜†πŸ˜‹πŸ˜Š
Lalu kita lanjut ke makan – makan yang kita pilih sendiri sesuai menu yang ada di Natasha’s Party Cakes secara gratis πŸ˜‹. Sambil makan tetep ngomongin hal – hal tentang makeup dan tentunya EMINA πŸ˜€. Abis makan ternyata ada tantangan loooh!!! Kita ditantang buat foto sama semua orang yang ada disitu + harus tau nama dan tanggal lahir merekaa. Dari awal aku sebenernya udah nyerah karna ingatan aku rada buruk, tapi aku tetep ikutan seru – seruan fotoo. Huhu padahal kalo menang hadiahnya dapet 4 lipstick emina yang baru lagii πŸ˜₯
Foto – Foto Yang Aku Dapet Dari Tantangan Tadi 😊
            Ternyata masih ada kejutaaaaaaaan!!! Semua peserta bukan Cuma bisa bawa emina creamatte yang kita dapet pas arisan tadi! Kita bisa bawa 3 emina creamatte lagi sesuai warna yang kita mau sangaat happy JJJ Aku ambil mouvelouse, flamingo sama tumbleweed semuanya cantik – cantik banget warnanyaa.
            Sampe diakhir acara kita semua foto bersama 😊😍

Peserta dan Tim Sociolla X EMINA



EMINA Creamatte yang Aku Dapet Dari Event Ini 😍
Thanks for reading 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS