Pages

KESERUAN DI EVENT MATCHALICIOUS TRAETMENT BARENG COSMOGIRL X EMINA

Minggu, 18 Desember 2016



Tanggal 8 Desember 2016 kemaren aku dapet kesempatan dateng ke acaranya COSMOGIRL X EMINA yaitu MATCHALICIOUS TREATMENT. Ada 10 orang yang dikasih kesempatan buat ikutin event ini. 10 orang itu dipilih dari repost foto yang CG post di akun instagramnya + ngejawab pertanyaan “Tell us why face mask can be a solution to your skin problems?”. Nah alhamdulillahnya aku kepilih sebagi salah satu pesertanya, so happy!
Event ini dilaksanain di Living With Lof yang tempatnya sangat gemas! kalo aku lihat cafe ini memadukan antara alam dengan craft. Kenapa? yg aku lihat dinding dan lantainya berwarna putih, furniturenya seperti bertemakan kayu, banyak banget tanaman – tanaman gemas dan mereka juga ngejual beberapa bahan craft. Tempat ini emang sangat cocok buat event seperti ini yang ngebuat peserta dengan tim penyelengara event jadi lebih dekat.
Foto yang sempet aku ambil di Living With Lof


Event ini dimulai dengan berkenalan terus lanjut maskeran bareng menggunakan masker Emina yg terbaru yaitu Green Tea Latte Face Mask. Hem sayangnya aku telat dateng karena ada problem dengan ojek online yg aku naikin huhu. Padahal pas lagi moment maskeran bareng kayaknya banyak ilmu yang seharusnya aku dapetin tentang green tea, tapi ya apadaya semua hal yg ga aku duga bisa terjadi 😩. Abis itu lanjut dengan menggunakan kutek bareng dari Emina, daaaaan seneng banget loh jadi ini baru pertama kali diunjukin ke publik dan semua peserta dapet kesempatan jadi orang – orang pertama yang nyobain kutek ini!!!! Nama kutek atau nail polish ini yaitu EMINA WATERBASED NAIL POLISH dengan jenis kutek peel off dan tentunya warna – warna sangat gemas dan berjiwa mudaaa πŸ˜‹πŸ˜‹ aku sangat antusias pas liat kutek – kutek gemas ini karena aku salah satu wanita yang sangat suka menggunakan kutek, terlebih lagi pas tau ini peel off bener – bener pengen bawa pulaaang 😍😍. Oh iya saat menggunakan kutek ini kita ditemenin kaka emina yang sangat gemas menggunakan seragam pink dan mereka juga dengan baik hati mau ngebantuin pake kutek + bikinin kreasi” yg lucu di kuku kita.
Setelah menggunakan masker dan kutek ada moment yang sangat seru niih!!! Semua peserta ditantang sama tim CGXEMINA buat makeup an dalam 5 menit. Cuma 5 menit loh kebayangkan gimana degdegan dan serunyaa. Abis seru – seruan makeupan bareng lanjut lagi nih sama tantangan yang ga kalah seru dan degdegannya, yaituuuuuuuuuuuu kutekan dengan tema TOKYO dengan waktu Cuma 5 menit jugaaa!!!! Ini super duper degdegan banget. Siapasih yang pernah kutekan dalam 5 meniiit??
Di akhir acara kita lanjut nyemil – nyemil cantik dan foto – foto. Eeeeeeeeeeeeeh keseruan ga berenti disitu ternyata. Semua peserta dikasih kejutan dengan bisa dapetin totebag dan handbag cantik + beauty case + produk – produk dari EMINA SOOOOOOOOOOOOOO HAPPY πŸ˜†πŸ˜πŸ˜Š
10 Peserta dan Tim CGXEMINAπŸ’žπŸ’ž
10 Peserta yang Dapet Kesempatan Ikutin Event Ini πŸ’ž



Beauty Case + Produk EMINA + Totebag + Handbag Yang Aku Dapet Di Event Ini

Penasaran produk – produk apa yang aku dapetin? Tunggu update an blog aku berikutnya yaaaaa πŸ˜†

Thanks for reading 😘



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS