Pages

KESERUAN OPENING INNISFREE STORE DI CENTRAL PARK MALL

Kamis, 06 April 2017




Hari jumat tanggal 24 maret 2017 aku ke central park mall buat ngikutin opening store pertamanya inniisfree di Indonesia loh! Aku dateng kesana sebelum jam 10 pagi biar dapet inni free yang mereka bagi – bagi buat 100 pengunjung pertama kkkkk 😋😋. Dannnnnnnnnnn! Kalian tau apa ternyata udah rame banget di sana! Sekitar jam 11 aku denger mas – mas yang ngatur antriannya bilang udah lebih dari 200 orang yang ngantri loh 😧😧. Kebayangkan antusias orang – orang kayak gimana kkkk. Nih liat aja antriannya jam 10 udah kayak gini! 😱😱😱😱😱

Jadi di openingnya itu innisfree ngasih banyak keuntungan buat yang dateng dan register untuk jadi member hari itu juga, siapa yang ga suka coba dikasih banyak keutungan gitu? Jadilah antriannya sangat ramai! 😍😍😍😍


Store innisfree menurut aku lumayan luas untuk store beauty, dan tempatnya nyaman! Mba – mba sama mas – mas spg nya juga ramah – ramah banget, mereka ngejelasin dengan detail setiap produk yang kita kepingin tahu manfaatnya apa, digunainnya kapan, cocok untuk siapa prodanya, pokoknya kalian ga akan kebingungan pas nyari – nyari prodak yang sesuai diinginkan! 😊😊😊

Ini beberapa display yang sempet aku ambil pas di sana, semuanya tersusun rapih dan enak dilihatkan? Ohh iyaaaaaaaaaa! Yang paling tergemas adalah harga di storenya ga terlalu beda jauh loh sama yang di store koreanya, bahagia banget kaaaaaaaan?!!!!! Kkkk satu lagi satu lagiii!!! Cushionnya mereka punya 100 case yang bisa kita pilih sendiri dan bikin galauuu. Sayangnya kemarin aku lagi seret hehehehehehehehhehehee padahal udah gemes banget pengen ngegalauin milih case dan bawa pulang! 😣😣😣😣


Hehehehehheeheeee sooooooooooo apalagi yang bikin kalian ga mau dateng ke storenya innisfree coba????!!!!!!😄😄😄😄

Happy reading 💞

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS