Pages

OUTFIT UNTUK MUSIM HUJAN?

Kamis, 03 November 2016


black and red outfit for rainy!!!!

MUSIM HUJAN?
Ok this time for rainy outfit!!!
Aku mau kasih satu look yang aku bikin di akun  polyvore aku nih, look ini bisa banget buat kita pake pas musim hujan kayak sekarang. kalian ga perlu takut karena walaupun musim hujan kita tetep bisa terlihat modis ko.
Aku juga mau kasih sedikit tips buat outfit yang bakalan kalian gunain untuk musim hujan kayak sekarang ini, keep reding yaa...


TIPS OUTFIT UNTUK MUSIM HUJAN
1. Gunakan jelly shoes atau sepatu kulit! karena sepatu kulit lumayan mahal aku sih lebih saranin buat pake jelly shoes, sekarang banyak ko yang jual jelly shoes dengan harga terjangkau dengan model yang beragam tentunya.
2. Gunakan top dengan bahan yang terasa hangat ketika sedang digunakan. Kalian bisa pakai sweater seperti di set look yang aku share atau bisa mix kaos dengan outer seperti cardigan atau jaket, jangan pakai outer yang tebel banget seperti untuk musim dingin ya karena itu ga cocok untuk dipakai di iklim tropis kecuali hanya tampilannya saja yang mirip kalo bahan bagian dalam outer tidak setebal outer musim dingin sih gapapa.
3. Ini sih yang paling penting, jangan pernah lupa bawa payung ya guys!!!! sekarang payung udah banyak modelnya loh, banyak payung yang gemaas!!!

Let's try it!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS